Tampang

SiCepat Perluas Layanan COD di Shopee untuk Berikan Layanan Inklusif

6 Jun 2024 15:54 wib. 47
0 0
Layanan Sicepat
Sumber foto: google

Dalam konteks ekonomi digital Indonesia, e-commerce telah menjadi salah satu sektor ekonomi yang memberikan kontribusi terbesar. Dengan pertumbuhan e-commerce yang pesat, peran logistik atau ekspedisi pun menjadi semakin penting. SiCepat hadir sebagai pilihan ekspedisi tepercaya yang memberikan berbagai kemudahan bagi penjual dan pembeli untuk mendapatkan pelayanan pengiriman terbaik.

Mengusung motto 'Ketika Semua Jadi Mudah', SiCepat menjadi pionir dalam layanan pick up pertama di Indonesia. Dengan beragam kemudahan pilihan pembayaran, baik cash maupun cashless, SiCepat berupaya untuk meningkatkan aksesibilitas layanan logistik bagi masyarakat.

Selain layanan COD, SiCepat juga memberikan layanan REGULAR yang diklaim sebagai pengiriman tercepat dan terjangkau, HALU (Harga Lima Ribu) untuk pengiriman antarpulau melalui jalur laut, serta GOKIL (Cargo Kilat) untuk segmen B2B dan pengiriman barang besar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Islam sebagai agama yang mengatur segala aspek kehidupan manusia, telah memberikan perhatian yang besar terhadap konsep keadilan.
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%