Tampang

OpenAI Buka Kantor Pertamanya di Asia di Jepang sebagai "Langkah Pertama" dalam Komitmennya ke Wilayah Ini

19 Apr 2024 11:06 wib. 40
0 0
OpenAI Buka Kantor Pertamanya di Asia di Jepang sebagai "Langkah Pertama" dalam Komitmennya ke Wilayah Ini
Sumber foto: Unsplash

OpenAI telah membuka kantor Asia pertamanya di Tokyo, Jepang sebagai pengembang ChatGPT bertujuan untuk memperluas kehadirannya secara global.

"Kami sangat senang berada di Jepang yang memiliki sejarah panjang orang dan teknologi bergabung untuk melakukan lebih banyak hal," kata CEO Sam Altman dalam pernyataan yang dirilis pada hari Minggu. "Kami percaya AI akan mempercepat pekerjaan dengan memberdayakan orang untuk menjadi lebih kreatif dan produktif, sambil juga memberikan nilai luas kepada industri saat ini dan yang belum terbayangkan."

Tokyo dipilih karena "keunggulan globalnya dalam teknologi, budaya pelayanan, dan komunitas yang merangkul inovasi." OpenAI berencana untuk menempatkan sebuah tim di kantor tersebut untuk bekerja sama dengan rekannya di Amerika Serikat.

Langkah ini diambil untuk mendekati Asia, di mana permintaan akan teknologi kecerdasan buatan terus meningkat. OpenAI juga memiliki tujuan jangka panjang untuk memperluas operasinya di Asia dan menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan di wilayah ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gempa dan Khalifah Umar
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?