Tampang

3 Hal yang Dilakukan Pegi Perong Sejak Menjadi DPO di Kasus Vina Cirebon: Sempat Membuat Identitas Baru

27 Mei 2024 11:21 wib. 999
0 0
Pegi Setiawan alias Perong

Pegi Setiawan alias Pegi alias Perong telah berhasil lolos dari kejaran hukum selama delapan tahun sejak menjadi buron dalam kasus Vina Cirebon. Namun, polisi mengakui bahwa mereka mengalami kesulitan untuk menangkap Pegi Setiawan karena beberapa alasan.

Pegi Setiawan dikenal melakukan upaya-upaya untuk menyembunyikan kasus pembunuhan Vina Cirebon, yang membuatnya sulit dikejar. Sampai akhirnya, Pegi alias Perong, tersangka dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon, ditangkap oleh polisi setelah peristiwa pembunuhan tersebut terjadi delapan tahun yang lalu.

Salah satu tindakan yang dilakukan Pegi alias Perong adalah diduga mengganti namanya sehingga sulit dilacak. Selama menjadi buron selama delapan tahun terakhir, Pegi Setiawan dilaporkan menggunakan nama Robi sebagai identitas baru. Informasi ini diperkuat dengan pernyataan dari pemilik kos yang memberikan kontrak kepada Pegi atas nama Robi.

Selain mengganti nama, polisi juga menyatakan bahwa tidak ada satu pun saksi yang berani mengungkap identitas Pegi, sehingga membuatnya sulit untuk dilacak. Dalam keterangan polisi, terdapat 3 hal yang dilakukan Pegi Setiawan alias Pegi alias Perong dan keluarganya untuk melarikan diri dari kejaran hukum.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Menjelajahi Pesona Mistis Goa Jomblang
0 Suka, 0 Komentar, 5 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%