Tampang

Lupakan Log In dan Log Out dengan Sidik Jari dan Retina, Selamat Datang Pemindai Jantung

3 Okt 2017 16:08 wib. 1.472
0 0
Lupakan Log In dan Log Out dengan Sidik Jari dan Retina, Selamat Datang Pemindai Jantung

Sistemnya, yang dibuat tiga tahun, menggunakan geometri jantung, bentuk dan ukurannya, dan bagaimana gerakannya untuk melakukan identifikasi. "Tidak ada dua orang dengan jantug yang sama yang pernah ditemukan," kata Xu. Dan jantung orang tidak berubah bentuk, kecuali jika mereka menderita penyakit jantung serius, katanya.

Sistem biometrik berbasis jantung telah digunakan selama hampir satu dekade, terutama dengan elektroda yang mengukur sinyal elektrokardiogram, "namun tidak ada yang melakukan perangkat jarak jauh non-kontak untuk menandai sifat geometri jantung kita untuk identifikasi," katanya.

Sistem baru ini memiliki beberapa keunggulan dibanding alat biometrik saat ini, seperti sidik jari dan pemindaian retina, kata Xu. Pertama, ini adalah perangkat pasif dan non-kontak, jadi pengguna tidak terganggu dengan mengotentikasi dirinya kapan pun mereka masuk. Dan kedua, monitor pengguna terus-menerus. Ini berarti komputer tidak akan beroperasi jika ada orang yang berbeda di depannya. Karena itu, orang tidak perlu mengingat untuk log-off saat meninggalkan komputer mereka.

 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?