Tampang

Selena Gomez: Memperluas Kekayaan Lewat Bisnis Kekayaan Tembus Rp12 Triliun

22 Jul 2024 22:37 wib. 98
0 0
Selena Gomez: Memperluas Kekayaan Lewat Bisnis Kekayaan Tembus Rp12 Triliun
Sumber foto: Google

Selena Gomez tidak hanya dikenal sebagai seorang bintang pop, aktris, dan filantropis, tetapi juga sebagai seorang pengusaha yang ulung. Kelahiran Texas, Amerika Serikat, pada 22 Juli 1992, Selena telah memulai karirnya sejak masa kecil, tampil dalam berbagai serial TV, dan kini membintangi serial drama komedi terbaru, "Only Murders In The Building". Namun, di balik gemerlap karirnya dalam dunia hiburan, Selena juga berhasil membangun kekayaan yang luar biasa melalui bakat dan jiwa bisnisnya yang tangguh.

Dengan kekuatan jejaring sosial yang luar biasa, Selena Gomez kini memiliki kekayaan bersih sebesar US$800 juta atau ekuivalen dengan Rp12,8 triliun. Prestasinya dalam dunia bisnis tidak hanya terbukti dari angka kekayaannya yang mengagumkan, tapi juga dari berbagai inisiatif bisnis yang ia rintis.

Salah satu sumber keuntungan terbesar Selena berasal dari brand deal dan kemitraan dengan berbagai perusahaan. Dengan jumlah pengikut Instagram mencapai 425 juta, Selena mendapat banyak tawaran dari merek-merek ternama seperti Puma, Louis Vuitton, Coach, dan Pantene. Kolaborasinya dengan merek-merek tersebut tidak hanya untuk tujuan promosi, tetapi juga sebagai sarana untuk menyuarakan isu-isu penting, seperti kesehatan mental.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

The Myth
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mei 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?