Tampang

Tragedi Meninggalnya Selebgram Jaksel dalam Live Instagram

17 Apr 2024 22:10 wib. 69
0 0
Meli Joker
Sumber foto: Google

Tragedi meninggalnya seorang selebgram saat sedang live Instagram telah meraih perhatian banyak orang. Seorang selebgram bernama Fitri Meliana, yang dikenal dengan nama Meli Joker, mengakhiri hidupnya saat sedang menyiarkan secara langsung di media sosial Instagram. Kejadian tersebut terjadi di rumahnya, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu, 14 April 2024.

Diketahui bahwa Meli Joker, yang berusia 31 tahun, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah mengalami pertengkaran dengan kekasihnya. Kejadian ini menjadi fakta yang mengguncang banyak pihak dan menimbulkan banyak pertanyaan terkait penyebab serta latar belakang dari tindakan tragis yang diambil oleh selebgram ini.

Menurut keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno, sebelum melakukan tindakan bunuh diri tersebut, Meli Joker tampaknya sempat meminum cairan pembersih lantai. "Yang bersangkutan meminum cairan pembersih lantai, habis itu gantung diri," kata Suwarno saat diwawancarai oleh Tribunnews pada Selasa, 16 April 2024.

Kepergian Meli Joker telah meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, teman-temannya, dan juga para pengikutnya di media sosial. Tragedi ini juga menjadi peringatan bagi kita semua bahwa masalah kesehatan mental, khususnya pada individu yang terkenal di media sosial, perlu mendapatkan perhatian yang serius. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Resep Soto Banyumas ala Hotel Berbintang
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?