Tampang

Instagram Mengalami Gangguan, Pengguna Ribut Tak Bisa Akses Aplikasi dan Web

9 Okt 2024 05:16 wib. 72
0 0
Instagram Mengalami Gangguan, Pengguna Ribut Tak Bisa Akses Aplikasi dan Web
Sumber foto: Unsplash.com

Instagram, platform media sosial yang dimiliki oleh Meta, mengalami gangguan atau down pada Selasa, 8 Oktober 2024. Untuk pengguna di Indonesia, peristiwa ini menjadi pusat perhatian, dengan banyak pengguna melaporkan masalah akses ke aplikasi tersebut dan menciptakan tagar , instagramdown di media sosial.

Gangguan ini terjadi secara global dan diperoleh laporan bahwa pengguna di berbagai negara juga mengalami kesulitan yang serupa. Pesan kesalahan "Sorry, something went wrong. We're working on getting this fixed as soon as we can" muncul ketika pengguna mencoba mengakses Instagram melalui versi web, menandakan bahwa Meta telah menyadari kejadian ini dan sedang berusaha memperbaikinya.

Reaksi dari pengguna Instagram beralih ke media sosial X untuk berbagi pengalaman mereka terkait gangguan ini. Banyak cuitan viral yang mencerminkan dampak besar dari kejadian tersebut, menunjukkan betapa besar pengaruh Instagram terhadap para penggunanya. Dengan jumlah pengguna aktif harian yang mencapai ratusan juta, ketika Instagram mengalami masalah, perhatian global langsung tertuju pada situasi ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.