Tampang

Update Transfer Real Madrid: Bayern Munich Ajukan Rp 1,7 T untuk Aurelien Tchouameni

28 Mei 2024 15:58 wib. 350
0 0
Gelandang Timnas Prancis, Aurelien Tchouamen

Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Real Betis di Santiago Bernabeu pada Sabtu, 25 Mei 2024, dalam pertandingan terakhir La Liga musim ini. Hasil imbang tersebut membuat tim asuhan Carlo Ancelotti harus fokus untuk menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions pada 1 Juni 2024.

Bayern Munich menjadi salah satu pihak yang bersedia menawarkan bayaran besar untuk gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni, musim panas ini. Menurut informasi, Bayern Munich ingin meningkatkan skuad mereka setelah musim yang dianggap mengecewakan. Mereka bersedia mengeluarkan dana sebanyak €100 juta untuk membawa Tchouameni ke Allianz Arena.

Gelandang Timnas Prancis, Aurelien Tchouameni, menjadi target utama Bayern Munich karena performa impresifnya musim ini. Kiprahnya dalam 38 pertandingan di seluruh kompetisi, dengan mencetak tiga gol dan membuat satu assist, membuat klub asal Jerman itu semakin tertarik padanya. Namun, keinginan Bayern untuk merekrutnya mungkin akan menghadapi kendala, mengingat Tchouameni masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2028. Hal ini membuat peluang transfer sang pemain ke Bayern Munich menjadi semakin sulit.

Selain Tchouameni, Real Madrid juga mendapat dorongan dalam upaya mereka mengamankan jasa bek Lille, Leny Yoro. Menurut jurnalis Graeme Bailey, Leny Yoro bertekad untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Hal ini memberikan harapan baru bagi Madrid untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim depan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%