Tampang

Ingin Mendapat Saldo Dana dan Ovo Gratis? Simak Caranya di Sini

18 Nov 2020 15:22 wib. 1.750
0 0
Ingin Mendapat Saldo Dana dan Ovo Gratis? Simak Caranya di Sini

Aplikasi dana semakin memudahkan bagi anda yang akan bertransaksi belanja online seperti di bukalapa dan TIX ID. Dan saldo dana dapat digunakan untuk berbelanja beraneka barang yang ada di Bukalapak dan TIX ID.

  • Merchant

Saat ini aplikasi dana sudah bekerja sama dengan berbagai merchant sehingga tidak akan kesulitan untuk menggunakan dompet digital dana untuk bertransaksi. Ada banyak merchant yang telah bekerja sama dengan aplikasi dana seperti BCA, Maybank, BBM, Bukalapak, Cinema XXI, Sepulsa, Reservasi, Alfamart, BNI, BPJS Kesehatan dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Saldo

Untuk mengisi saldo pada aplikasi dana dapat dilakukan melalui ATM, gerai Alfamart maupun Alfamidi.

Nah berbicara soal saldo dana, anda bisa mendapatkan saldo dana gratis loh. Dan caranyapun cukup mudah, bisa disimak di majalah kece. Begitu dengan saldo ovo gratis, anda dapat memperoleh cara untuk mendapatkannya hanya di situs majalah kece. Pastinya mau dong mendapatkan saldo dana dan ovo secara  gratis? Bagi anda yang ingin mendapatkan saldo dana dan saldo ovo secara gratis, simak berbagai tutorialnya hanya di majalahkece.id ya. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?