Tampang

Suzuki Jimny 3 Pintu, Seperti Halnya Versi 5 Pintu, Mengalami Kenaikan Harga Pada Bulan April 2024.

20 Apr 2024 19:57 wib. 65
0 0
Jimny 3 Pintu MT

Menurut data harga resmi yang tertera di situs web suzuki.co.id, Jimny 3 Pintu saat ini dijual mulai dari Rp 447,4 juta hingga Rp 464 juta on the road (OTR) Jakarta. Jika dibandingkan dengan harga sebelumnya pada bulan Maret 2024, harga Jimny 3 Pintu berada di kisaran antara Rp 443,9 juta dan Rp 460,5 juta OTR Jakarta. Artinya, mobil legendaris yang terkenal dengan kemampuan off-roadnya ini mengalami kenaikan harga sebesar Rp 3,5 juta untuk setiap tipe yang ditawarkan. 

Suzuki Jimny 3 Pintu dilengkapi dengan mesin K15B berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 dk dan torsi 134,2 Nm. Tenaga dari mesin ini disalurkan ke transmisi yang hadir dalam dua pilihan, yakni manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan. Selain itu, Jimny 3 Pintu juga dibekali dengan sistem penggerak empat roda (4x4) yang dikenal dengan nama AllGrip Pro. Fitur lainnya termasuk Hill Descent Control dan Hill Hold Assist untuk mendukung kemampuannya di medan off-road serta fitur keselamatan seperti Dual Airbags, Brake LSD Traction Control (rem anti terkunci), ESP, rem ABS, dan sistem pengikatan kursi belakang ISOFIX.

Di sisi hiburan, terdapat head unit 6,8 inci yang mendukung koneksi USB, Bluetooth, dan Smartphone. Suzuki Jimny 3 Pintu tersedia dalam delapan pilihan warna yang terbagi antara dual tone dan single tone. Untuk varian dual tone, Suzuki menawarkan tiga pilihan warna yaitu Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black 3, Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black 3, dan Metallic Brisk Blue + Pearl Bluish Black 3. Sementara itu, untuk varian single tone, tersedia lima pilihan warna meliputi Jungle Green, Pearl Bluish Black 3, Medium Gray, Metallic Silky Silver, dan Pearl Pure White.

Berikut merupakan update daftar harga OTR Jakarta untuk Suzuki Jimny 3 Pintu setelah mengalami kenaikan pada April 2024:

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Bawang Bombai Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?