Tampang

Elon Musk Resmi Luncurkan Starlink Versi Mini, Berikut Keunggulan dan Harganya

24 Jun 2024 12:22 wib. 177
0 0
Elon Musk
Sumber foto: Goggle

SpaceX baru-baru ini secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, yakni Starlink Mini. Perangkat ini merupakan versi mini dari produk Starlink asli yang memiliki ukuran lebih kecil dan portabel. Dengan desainnya yang ringkas, Starlink Mini dapat dengan mudah dibawa ke mana pun, cukup dengan memasukkannya ke dalam ransel.

Menurut informasi yang dilaporkan oleh Techcrunch, Starlink Mini memiliki bentuk mirip antena kecil dengan berat sekitar 2,5 pon dan dilengkapi dengan penyangga. SpaceX juga mengklaim bahwa perangkat ini mampu menyediakan kecepatan unduh maksimal lebih dari 100 Mbps.

Elon Musk, pendiri SpaceX, memberikan penjelasan mengenai tarif layanan Starlink Mini. Pelanggan diberikan opsi untuk menyatukan layanan Mini Roam dengan paket layanan yang sudah ada dengan tambahan biaya sekitar 30 dolar AS per bulan, dengan batasan pemakaian data hingga 50 gigabyte per bulan. Dengan penambahan layanan ini, pelanggan perumahan Starlink dengan paket layanan standar akan menghabiskan sekitar 150 dolar AS per bulan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.