Tampang

5 Mie Kocok Bandung Paling Enak untuk Makan Siang, Rasanya Gurih dan Nampol di Lidah, Cocok untuk Pecinta Kuliner

25 Apr 2024 09:59 wib. 34
0 0
Mie Kocok Bandung Enak dan Segar
Sumber foto: Google

Mie kocok, salah satu kuliner khas dari kota Bandung yang sudah terkenal akan kelezatannya. Mie kocok Bandung memiliki cita rasa gurih dan nampol di lidah yang membuatnya menjadi favorit banyak orang, terutama untuk makan siang. Jika Anda sedang berada di Bandung atau berniat untuk mengunjungi kota kembang ini, tidak ada salahnya untuk mencicipi mie kocok Bandung yang terkenal enak. Berikut ini adalah rekomendasi 5 tempat mie kocok Bandung paling enak untuk makan siang yang wajib Anda coba.

1. Mie Kocok Simpang Raya
Mie Kocok Simpang Raya adalah tempat pertama yang harus masuk dalam daftar Anda jika Anda ingin menikmati mie kocok Bandung yang lezat. Terletak di Jalan Simpang Raya, tempat ini memiliki cita rasa mie kocok yang autentik dengan kuah kaldu ayam yang gurih. Selain mie kocok, Anda juga dapat mencoba berbagai pilihan tambahan seperti pangsit goreng dan emping yang akan menambah kenikmatan makan siang Anda.

2. Mie Kocok Paskal
Mie Kocok Paskal sudah menjadi ikon kuliner di jalan Paskal Bandung. Dengan cita rasa kuah yang kental dan gurih, mie kocok di sini tidak pernah mengecewakan para pengunjungnya. Kelebihan lain dari Mie Kocok Paskal adalah pilihan topping yang beragam, mulai dari suwiran daging sapi lezat, pangsit goreng renyah, hingga tauge segar yang semakin melengkapi kenikmatan mie kocoknya.

3. Mie Kocok Mang Dadeng
Selanjutnya, ada Mie Kocok Mang Dadeng yang juga tidak kalah terkenal di Bandung. Terletak di kawasan Cibadak, Mie Kocok Mang Dadeng menawarkan mie kocok dengan kuah kaldu ayam yang kaya rempah. Selain itu, tempat ini juga terkenal dengan porsi mie kocok yang melimpah dan daging ayam yang lembut. Dengan suasana warung yang nyaman, membuat pengalaman makan siang Anda semakin menyenangkan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?