Tampang

BCA Mobile dan myBCA Error, Nasabah Mengeluh Tidak Bisa Beli Tiket

27 Jun 2024 11:39 wib. 39
0 0
BCA Mobile dan myBCA Error
Sumber foto: umsu.ac.id

Salah satu keluhan yang cukup mencolok adalah kesulitan para netizen yang hendak melakukan "war ticket" atau membeli tiket konser dengan cepat sebelum habis. Mereka membutuhkan aplikasi BCA Mobile atau myBCA yang memadai untuk melakukan transaksi tersebut.

CNBC Indonesia telah berusaha menghubungi EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn, namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari beliau terkait permasalahan ini. Sementara itu, Halo BCA melalui akun resmi mereka menyatakan bahwa kendala yang dialami sedang dalam proses pengecekan. Para nasabah diimbau untuk menunggu dan mencoba lagi secara berkala.

Kesulitan dalam menggunakan layanan perbankan melalui aplikasi mobile seperti BCA Mobile dan myBCA tentu saja dapat mengganggu kenyamanan para nasabah. Hal ini juga dapat mengganggu aktivitas sehari-hari yang membutuhkan layanan perbankan seperti pembelian tiket konser atau transaksi lainnya. Harapannya, BCA segera menyelesaikan permasalahan ini agar para nasabah dapat kembali menggunakan layanan perbankan dengan lancar dan tanpa gangguan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%