Tampang

Awas, Jangan Ketahuan! Cara Rahasia Menyembunyikan Nomor Paling Sering Chat di WhatsApp

18 Jul 2024 22:31 wib. 176
0 0
Awas, Jangan Ketahuan! Cara Rahasia Menyembunyikan Nomor Paling Sering Chat di WhatsApp
Sumber foto: Unsplash

WhatsApp, platform pesan instan yang populer di kalangan pengguna smartphone, baru-baru ini meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menemukan chat dengan lebih cepat. Salah satu fitur terbaru yang ditambahkan adalah tab Favorit, sebuah keunggulan baru untuk mempermudah akses pada chat dengan kontak-kontak yang paling disukai.

Fitur tab Favorit ini menjadi tambahan dari filter chat yang sudah ada sebelumnya, yaitu filter Semua, Belum Dibaca, dan Grup. Filter Belum Dibaca digunakan untuk pesan yang belum dibaca atau belum dibuka, sementara filter Grup digunakan untuk menampilkan semua chat dari grup-grup yang pengguna ikuti.

WhatsApp mengklaim bahwa tab Favorit ini akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungi kontak yang sering dihubungi, baik melalui telepon maupun pesan. Tab Favorit situs ini akan hadir bersamaan dengan tiga filter chat lainnya dan terletak pada bagian atas daftar chat.

Informasi terbaru ini disampaikan langsung oleh pihak WhatsApp melalui kanal resminya, yang dikutip pada Kamis, 18 Juli 2024. WhatsApp menjelaskan bahwa tab Favorit ini juga akan muncul pada menu Panggilan, sehingga pengguna dapat dengan cepat mengakses kontak-kontak yang sering dihubungi baik melalui panggilan maupun pesan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hati
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.