Tampang

Awas, Jangan Ketahuan! Cara Rahasia Menyembunyikan Nomor Paling Sering Chat di WhatsApp

18 Jul 2024 22:31 wib. 175
0 0
Awas, Jangan Ketahuan! Cara Rahasia Menyembunyikan Nomor Paling Sering Chat di WhatsApp
Sumber foto: Unsplash

Meskipun fitur tab Favorit sudah mulai tersedia, tampaknya peluncurannya masih bertahap. Beberapa pengguna melaporkan bahwa tab Favorit belum dapat diakses oleh semua pengguna. Hal ini menunjukkan bahwa WhatsApp sedang melakukan peluncuran perlahan-lahan untuk memastikan stabilitas dan kualitas fitur yang diperkenalkan.

Bagi para pengguna yang ingin memanfaatkan fitur tab Favorit ini, WhatsApp juga menyediakan panduan langkah demi langkah dalam mengatur tab Favorit melalui laman FAQ WhatsApp. Panduan ini terbagi menjadi dua, yaitu untuk pengguna iOS dan pengguna HP Android.

Pengguna iOS dapat menambahkan kontak-kontak ke dalam tab Favorit dengan langkah-langkah seperti membuka WhatsApp, masuk ke menu Pengaturan, menekan Favorit, memilih kontak yang diinginkan, dan menekan tombol Tambah. Sementara untuk menghapus atau mengatur kontak di tab Favorit, pengguna juga diberikan langkah-langkah yang jelas untuk dilakukan.

Sementara itu, pengguna HP Android juga diberikan panduan serupa dalam menambahkan, menghapus, dan mengatur kontak-kontak di tab Favorit. Langkah-langkah ini dijelaskan dengan rinci mulai dari membuka WhatsApp, mengakses menu Pengaturan, hingga menekan tombol-tombol yang diperlukan untuk menyelesaikan proses tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mau Sewa Mobil? Simak Tipsnya Yuk
0 Suka, 0 Komentar, 31 Agu 2021

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.