Tampang

ASUS Akan Segera Rilis Zenfone 11 Ultra di Indonesia

13 Jun 2024 04:37 wib. 29
0 0
ASUS Akan Segera Rilis Zenfone 11 Ultra di Indonesia
Sumber foto: google

ASUS telah mengumumkan rencananya untuk merilis ponsel pintar dengan desain premium, Zenfone 11 Ultra, di Indonesia pada 11 Juni 2024. Melalui siaran pers resminya pada akhir pekan, Direktur Regional Asia Tenggara ASUS, Jimmy Lin, menegaskan bahwa Zenfone 11 Ultra akan menawarkan fitur-fitur unggulan seperti kamera andal, kecerdasan buatan (AI), dan daya tahan baterai yang lebih lama.

Dikutip dari pernyataan Jimmy Lin, Zenfone 11 Ultra menampilkan layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz yang ditingkatkan dengan teknologi Pixelworks untuk memberikan tampilan yang lebih baik. Selain itu, teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) turut disematkan untuk mengoptimalkan refresh rate dan resolusi dengan efisiensi energi yang lebih baik.

Ponsel ini didesain dengan rasio screen-to-body mencapai 94 persen dan bezel yang lebih tipis, menawarkan pengalaman visual yang memikat dengan tampilan layar yang lebih luas dan immersive.

Dari segi kamera, Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang didukung oleh beragam teknologi canggih untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi. Tidak hanya itu, ASUS juga mengambil langkah proaktif dalam mendukung keberlanjutan lingkungan dengan menggunakan aluminium daur ulang untuk merangkai ponsel ini, sekaligus menghadirkan kemasan yang dapat didaur ulang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%