Tampang

Luka Modric dan Kawan-Kawan Berambisi Bawa Gelar Juara Piala Dunia 2018

13 Jul 2018 19:27 wib. 1.205
0 0
Luka Modric dan Kawan-Kawan Berambisi Bawa Gelar Juara Piala Dunia 2018

Kroasia ingin membuat sejarah di Piala Dunia 2018. Mereka ingin keluar sebagai juara sama seperti Prancis yang ingin merebut trofi bergengsi itu. Kroasia dipastikan akan bertemu dengan Prancis di partai final Piala Dunia 2018 pada hari Minggu (15/072018) pukul 22.00 WIB. Kedua tim itu dipastikan menujukkan penampilan terbaik mereka untuk menjukkan pada dunia siapa yang layak menjadi juara Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, mungkin sebagian besar dari kita tidak menduga perjalanan Kroasia di Piala Dunia seperti saat ini. Dimana seperti diketahui, Kroasia hanya memiliki beberapa pemain klub sepak bola ternama dan tidak seperti timnas elit seperti Brasil, Jerman, Inggris dan lainnya.

Jika Anda mengikuti jalannya Piala Dunia 2018, pasti tidak asing dengan nama kapten Kroasia yang juga pemain Real Madrid yakni Luka Modric. Luka Modric telah bersumpah akan memberi kemampuan terbaiknya untuk meraih gelar juara Piala Dunia. Bahkan ia rela menukar empat gelar juara Liga Champions yang telah didapatinya demi satu trofi juara piala dunia.

"Saya akan menukar keempat gelar juara (Liga Champions) untuk satu ini (Piala Dunia)," kata Modric dikutip dari goal internasional.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%