Tampang

Perusahaan Media ABS-CBN dari Filipina Tetap Menjadi Perusahaan Media Berlangganan Terbanyak di Asia Tenggara

19 Jun 2024 18:38 wib. 50
0 0
Perusahaan Media ABS-CBN dari Filipina Tetap Menjadi Perusahaan Media Berlangganan Terbanyak di Asia Tenggara
Sumber foto: Rappler.com

Perusahaan media ABS-CBN dari Filipina tetap menjadi perusahaan media berlangganan terbanyak di Asia Tenggara, dengan 48 juta pelanggan dan 40 juta pengikut di Facebook. ABS-CBN terus memperluas kekuatan digitalnya, dengan jumlah langganan dan pengikut di media sosial mencapai rekor tertinggi. Masih menjadi perusahaan media berlangganan terbanyak di Asia Tenggara, di YouTube, ABS-CBN Entertainment mencapai 48 juta pelanggan, yang lebih dari 12 juta lebih banyak dibandingkan pesaing terberatnya, GMA Network (dengan 35,5 juta pelanggan).

Di Facebook, halaman resmi utama ABS-CBN juga unggul dibandingkan halaman lokal lainnya, dengan jumlah pengikutnya mencapai 40 juta, pada bulan Juni. Dipadukan dengan akun resmi lainnya milik ABS-CBN, jaringan media sosial perusahaan kini terdiri dari lebih dari 100 juta pengguna, jumlah terbanyak untuk perusahaan media di Filipina.

Sejak diluncurkan sebagai stasiun televisi pada tahun 1953, ABS-CBN telah tumbuh menjadi salah satu pemain utama di industri media di Filipina dan Asia Tenggara. Dikenal karena konten beragamnya, termasuk program drama, hiburan, berita, dan olahraga, ABS-CBN telah memperluas jejaknya ke berbagai platform digital, mendapat sambutan positif dari pemirsa dan pengguna media sosial.

Keberhasilan ABS-CBN dalam mengumpulkan jumlah pelanggan dan pengikut yang besar di platform digital merupakan cerminan dari upayanya dalam menghadirkan konten yang relevan dan berkualitas tinggi kepada pasar Asia Tenggara yang terus berkembang. Menurut data terbaru, pendapatan iklan digital di Filipina meningkat secara signifikan setiap tahunnya, seiring dengan peningkatan penggunaan internet di negara tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Menjaga Kebersihan Paru
0 Suka, 0 Komentar, 1 Apr 2022

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%