Tampang

Apple Masih Utang di RI, CEO Malah Investasi Gede di China

25 Okt 2024 22:51 wib. 35
0 0
Apple Masih Utang di RI, CEO Malah Investasi Gede di China
Sumber foto: iStock

Komitmen investasi Apple di suatu negara dapat memberi dampak signifikan bagi perekonomian dan perkembangan industri di negara tersebut. Oleh karena itu, perhatian terhadap implementasi investasi perusahaan global seperti Apple di Indonesia menjadi hal yang penting untuk dilakukan demi mewujudkan keseimbangan investasi yang menguntungkan kedua belah pihak. 

Kebijakan yang tegas dan kontrol yang ketat dalam pelaksanaan investasi perusahaan teknologi global seperti Apple di Indonesia perlu diperkuat untuk memastikan kesetaraan dan keadilan dalam kerjasama investasi antara perusahaan besar dan negara tujuan investasi.

Dengan adanya upaya peningkatan investasi Apple di China, Indonesia perlu memastikan bahwa pengelolaan investasi oleh perusahaan asing di negara ini juga berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan memberikan dampak positif bagi Indonesia secara keseluruhan. Hal ini juga dapat menjadi hal yang akan semakin memperjelas posisi Apple dalam menjalankan komitmennya dalam berinvestasidi Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.