Tampang

Perbedaan Respon Joe Alwyn dan Matty Healy Atas Album Terbaru Taylor Swift

28 Apr 2024 12:27 wib. 656
0 0
Respon Berbeda dari Joe Alwyn

Album terbaru Taylor Swift yang berjudul The Tortured Poets Department (TTPD) telah menyita perhatian banyak orang, terutama terkait kisah cinta Taylor dengan Joe Alwyn. Pasangan tersebut dikabarkan telah berpisah, dan banyak pendengar album tersebut meyakini bahwa lagu-lagu di dalamnya mengandung makna terkait hubungan Taylor dan Joe.

Joe Alwyn, yang telah menjaga jarak dari sorotan publik sejak hubungannya dengan Taylor menjadi perbincangan, akhirnya memberikan reaksi tidak langsung terhadap sudut pandang Taylor yang tergambar dalam lagu-lagu baru. Aktor tersebut tampil untuk pertama kalinya di depan publik sejak November 2023, ketika ia hadir dalam sebuah acara fashion. Kepribadiannya yang jarang terbuka membuat banyak orang penasaran akan reaksinya terhadap album baru Taylor ini, terutama karena banyak yang merasakan kaitan lirik-lirik dalam lagu dengan dirinya.

Sebuah laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Joe Alwyn telah mendengarkan album tersebut dan merasakan sedikit kekecewaan, namun hal tersebut tidak membuatnya terkejut sama sekali. Menurut sumber, Joe telah membicarakan album tersebut dan mengungkapkan bahwa ia telah mengetahui bahwa kisah mereka berdua mungkin akan menjadi bahan untuk lagu-lagu baru. Meski demikian, Joe tetap merasakan kekecewaan karena masa lalunya diungkapkan dan menimbulkan penasaran banyak orang. Meskipun begitu, Joe dideskripsikan tidak merasa bahwa Taylor benar-benar menjatuhkan citranya. Oleh karena itu, dia memilih untuk tidak menunjukkan reaksi terhadap kontroversi ini di depan publik.

Sumber tersebut juga melanjutkan bahwa Joe Alwyn saat ini fokus pada proyek film yang akan dirilis, dan ia tidak akan memberikan tanggapan terhadap pertanyaan apapun terkait Taylor. Dikatakan bahwa Joe telah 'move on' dari hubungan tersebut dan tidak menyimpan dendam terhadap Swift atas lagu-lagu yang dihasilkan dari hubungan mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Beberapa Keuntungan Top Up Game di VCGamers
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2022

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?