Tampang

Muzdalifah tidak Kapok Berpacaran dengan Brondong Cerai dari Nassar

29 Nov 2018 22:25 wib. 1.412
0 0
Muzdalifah tidak Kapok Berpacaran dengan Brondong Cerai dari Nassar

Tampang.com - Janda kaya pengusaha dengan anak lima, Muzdalifah yang bercerai dengan artis dangdut Nassar rupanya tidak kapok atau jera berhubungan dengan pria yang usianya terpaut cukup jauh dengan dirinya. Saat menikah dengan Nassar, usia Muzdalifah terpaut 10 tahun dan pernikahannya tidak berjalan lama dan akhirnya kedua pasangan ini bercerai.

Muzdaliah kali ini berani tampil dengan menggandeng seorang pria tampan bekerja sebagai karyawan di salah satu bank bernama Fadel Islami yang usianya terpaut 15 tahun lebih muda dari usianya yang sekarang sudah memasuki kepala 4. 

Pertemuan Muzdalifah dengan Fadel Islami terjadi di sebuah acara yang mengundang keduanya dan kemudian terjalin komunikasi yang lebih erat dan akhirnya sepakat untuk menjalin hubungan. namun meskipun sudah terjalin hubungan, janda yang pernah gagal dua kali dalam rumah tangganya ini belum memikirkan ke hubungan yang lebih serius yaitu pernikahan.

Muzdalifah hanya berharap bahwa hubungannya dengan pria yang usianya jauh terpaut ini bisa berjalan baik dan meminta doa agar ini menjadi yang terbaik bagi dirinya dan anak-anaknya. Komunikasi dan keterbukaan diantara kedua pasangan ini yang menjadikan mereka merasa cocok satu sama lain.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?