Tampang

5 Cara Download Video YouTube Di Laptop Dan HP Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

25 Mar 2024 22:25 wib. 288
0 0
Aplikasi Youtobe
Sumber foto: pinterest.com

YouTube adalah platform video online yang sangat populer di kalangan pengguna internet. Banyak konten menarik yang dapat ditemukan di YouTube, mulai dari tutorial, musik, hingga vlog yang menghibur. Namun, seringkali kita ingin menyimpan video favorit kita untuk ditonton offline. Untuk membantu Anda, berikut adalah 5 cara mudah untuk mendownload video YouTube di laptop dan hp tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

1. Melalui Savefrom.net

Savefrom.net adalah situs web yang memungkinkan Anda untuk mendownload video dari YouTube dengan mudah. Cukup salin URL video yang ingin diunduh, lalu buka situs Savefrom.net dan tempelkan URL tersebut di kotak yang disediakan. Kemudian pilih format dan kualitas video yang diinginkan sebelum memulai proses pengunduhan.

2. Menggunakan SS (Savefrom.net)

Selain melalui situs web Savefrom.net, Anda juga dapat menggunakan "ss" sebelum kata "youtube" pada URL video yang ingin diunduh, misalnya ubah "www.youtube.com/watch" menjadi "www.ssyoutube.com/watch". Kemudian tekan Enter, dan Anda akan diarahkan ke halaman Savefrom.net untuk mengunduh video tersebut.

3. Lewat Keepvid

Keepvid adalah layanan online lainnya yang memungkinkan Anda untuk mendownload video dari YouTube. Cukup kunjungi situs Keepvid, tempelkan URL video yang diinginkan, dan pilih opsi unduh yang tersedia.

4. Dengan bantuan BitDownloader

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%