Tampang

Yasmine Ow Tetap Berkarier di Indonesia Meski Sudah Cerai dari Aditya Zoni

26 Sep 2024 05:48 wib. 41
0 0
Yasmine Ow Tetap Berkarier di Indonesia Meski Sudah Cerai dari Aditya Zoni
Sumber foto: website

Yasmine Ow, aktris asal Malaysia yang telah resmi bercerai dari Aditya Zoni, masih akan tetap berkarier di Indonesia meskipun sudah menjalani proses perceraian. Berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor pada tanggal 24 September 2024, Yasmine Ow diberikan hak asuh anak sebagai penggugat dalam proses perceraian mereka.

Meskipun banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Yasmine akan kembali ke Malaysia setelah perceraian ini, kuasa hukumnya, Siti Humairoh, membantah kabar tersebut. Dia menyatakan bahwa Yasmine masih berada di Jakarta dan berencana untuk tetap berkarier di Indonesia.

Siti Humairoh juga mengungkapkan bahwa pihaknya belum mengetahui apakah Yasmine memiliki rencana untuk kembali ke Malaysia setelah putusan perceraian. Namun, dia meyakinkan bahwa Yasmine akan tetap fokus pada kariernya di Indonesia sebagai seorang aktris.

Dalam amar putusan PA Cibinong, Yasmine diberikan hak asuh anaknya. Namun, dia dilarang untuk menghalangi Aditya Zoni dalam menjalankan haknya untuk bertemu dengan anak tersebut.

Dadang Karim, Humas PA Cibinong, menyatakan bahwa Yasmine diberikan instruksi untuk tetap memberikan akses kepada Aditya agar dia dapat bertemu dengan anak mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.