Tampang

Yasmine Ow Tetap Berkarier di Indonesia Meski Sudah Cerai dari Aditya Zoni

26 Sep 2024 05:48 wib. 38
0 0
Yasmine Ow Tetap Berkarier di Indonesia Meski Sudah Cerai dari Aditya Zoni
Sumber foto: website

Perceraian antara Yasmine Ow dan Aditya Zoni telah menjadi sorotan publik. Namun, keputusan Yasmine untuk tetap berkarier di Indonesia menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan karier di dunia hiburan Tanah Air.

Sebagai seorang artis, Yasmine telah memperoleh popularitas di Indonesia melalui perannya dalam sejumlah produksi film dan sinetron. Keputusannya untuk tetap berada di Indonesia setelah perceraian ini dapat menjadi titik balik penting dalam kariernya, serta memiliki dampak terhadap industri hiburan di Indonesia.

Selain itu, keputusan ini juga dapat menjadi contoh bagi artis lain yang menghadapi situasi serupa. Yasmine menunjukkan bahwa seorang artis tidak harus meninggalkan karier dan negara di mana dia menggeluti industri hiburan hanya karena masalah pribadi.

Pada sisi hukum, putusan dari PA Cibinong juga memberikan gambaran tentang kepemilikan asuh anak dan hak kunjungan orang tua setelah perceraian. Hal ini menggarisbawahi pentingnya perlindungan hak anak dalam proses perceraian orang tua, serta kewajiban untuk memfasilitasi komunikasi dan hubungan anak dengan kedua orang tuanya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hewan yang Mirip Tikus, Apa Saja?
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.