Tampang

Iqbal Ramadhan Melangkah Kembali ke Industri Musik dengan Nama 'BAALE'

2 Apr 2024 20:49 wib. 377
0 0
Iqbal Ramadhan Melangkah Kembali ke Industri Musik dengan Nama 'BAALE'
Sumber foto: Instagram

Kabar bahagia datang dari artis berbakat Iqbaal Ramadhan. Memulai karier sebagai penyanyi dengan bergabung di grup Coboy Junior, kemudian sempat membentuk band bernama Svmmerdose. Iqbaal sebelumnya disibukkan dengan pendidikan, memunculkan antusiasme dari para penggemar untuk karya-karya terbaru dari Iqbaal di kancah musik tanah air.

Kini, Iqbaal hadir dengan identitas baru sebagai BAALE, menandakan kembalinya ke panggung musik tanah air. Rencananya, Iqbaal akan merilis album solo perdana. Penggunaan nama panggung BAALE memiliki arti khusus yang melambangkan kebebasan dalam berekspresi tanpa tekanan atau harapan berlebihan dari publik.

"Dengan menggunakan nama BAALE, saya bisa mencari kesenangan dan kebebasan dalam berkarya. Berbeda sekali dengan menggunakan nama Iqbaal Ramadhan yang sudah memiliki ekspektasi tinggi dari publik," jelas Iqbaal.

Proses ini menjadi tanda kembalinya Iqbaal ke dunia musik sebagai seorang penyanyi. Keinginan para penggemar untuk mendengar suara indah pemeran Dilan ini semakin menjadi-jadi. Di tengah antusiasme yang tumbuh, kehadiran BAALE menandai sebuah babak baru dalam perjalanan bermusik Iqbaal Ramadhan di industri hiburan Tanah Air.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?