Tampang

Lionel Messi Tidak Sertakan Jersey PSG di Giveaway Terbaru, Video Messi Merasa Tak Dihormati Viral Lagi

6 Jun 2024 12:33 wib. 45
0 0
Lionel Messi
Sumber foto: Goggle

Lionel Messi telah membuat keputusan kontroversial dengan tidak menyertakan jersey Paris Saint-Germain (PSG) dalam sesi giveaway terbarunya bekerja sama dengan Icons.com. Melalui postingan di akun Instagramnya, bintang sepak bola asal Argentina tersebut memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk memenangkan tiga jersey bertanda tangan dari koleksi merchandise resminya. Namun, yang menarik perhatian adalah ketidakhadiran jersey PSG dalam daftar hadiah tersebut.

Dalam postingan kemitraan berbayarnya dengan Icons Memorabilia, Messi mengumumkan bahwa tiga jersey yang ditawarkan termasuk satu jersey resmi Argentina edisi Piala Dunia FIFA, satu jersey FC Barcelona, dan satu lagi dari Inter Miami CF. Seluruh kaus ini telah ditandatangani oleh Messi dan siap untuk dikirimkan kepada tiga pemenang yang beruntung. Tentu saja, postingan tersebut juga mencakup peraturan dan detail lainnya yang harus dipatuhi peserta untuk berpartisipasi.

Menariknya, netizen dengan cepat menyoroti fakta bahwa Messi tidak menyertakan jersey PSG dalam sesi giveaway tersebut, menganggap hal tersebut sebagai sebuah tindakan mengabaikan klub Prancis dalam kolaborasinya. Hal ini menciptakan gelombang reaksi dari para penggemar sepak bola di platform media sosial.

Sebelumnya, Lionel Messi telah membela Paris Saint-Germain selama dua musim antara tahun 2021 dan 2023, namun keputusannya untuk tidak memasukkan jersey klub tersebut dalam giveaway terbaru menimbulkan spekulasi dan tanda tanya di kalangan penggemar sepak bola. Mereka mempertanyakan alasan di balik ketidakhadiran jersey PSG dan mengungkapkan kekecewaan mereka melalui komentar-komentar di media sosial.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%