Tampang

Desta Mengaku Masih Kesepian dan Sedih Setahun Setelah Bercerai dari Natasha Rizky

22 Mei 2024 09:19 wib. 1.845
0 0
Tora Sudiro dan Desta

Setelah setahun berlalu sejak perceraiannya dengan Natasha Rizky, Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta, mengakui bahwa ia masih sering merasakan kesepian dan sedih.

Pada Juni 2023 lalu, Desta resmi bercerai dengan Natasha Rizky, dan perasaan tersebut masih membayangi kehidupannya hingga saat ini. Saat bercerai, Desta merasa kehilangan dan harus merelakan kebahagiaan bersama dengan Natasha Rizky. Ini merupakan pengalaman yang sulit bagi Desta, terutama karena mereka memiliki tiga anak yang harus mereka pikirkan secara bersama-sama.

Dalam percakapannya dengan Tora Sudiro, Desta mengungkapkan bahwa perasaan kesepian dan sedih masih sering muncul dalam kehidupannya sehari-hari. Tora, yang sebelumnya tidak mengetahui bahwa Desta telah bercerai, menanyakan masalah apa yang sedang dihadapi oleh Desta, menunjukkan kepeduliannya terhadap temannya tersebut.

Dalam jawabannya, Desta menyatakan bahwa ia tidak pernah menghadapi permasalahan ini dengan kesedihan yang mendalam. Namun, ia mengakui bahwa ia sering merasa sedih dan bahkan menangis karena kehilangan Natasha Rizky.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%