Tampang

Tamara Tyasmara Sampaikan Perasaannya Jelang Lebaran: "Dia Ketawa, Senang Banget”

13 Apr 2024 16:56 wib. 40
0 0
Tamara Tyasmara Sampaikan Perasaannya Jelang Lebaran: "Dia Ketawa, Senang Banget”
Sumber foto: Instagram

Tamara Tyasmara menyatakan bahwa Lebaran tahun 2024 ini akan berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya. Ia mengungkapkan rasa kehilangan karena tidak bisa merayakan Idul Fitri bersama putranya, Dante, yang telah lebih dulu meninggal.

Sebagai upaya untuk meredam kesedihan yang dirasakannya, Tamara memutuskan untuk mengunjungi makam Dante pada hari pertama Idul Fitri. Beberapa hari sebelumnya, Tamara juga menceritakan bahwa dirinya bermimpi bertemu dengan Dante. "Saat itu, dia terlihat begitu bahagia, tertawa tanpa henti. Saya melihatnya sedang berjalan-jalan, dan dia terlihat begitu senang," ungkap Tamara. Selain itu, Tamara juga menyebutkan bahwa dalam mimpinya, Dante terlihat begitu rapi, dengan gaya rambutnya yang berbeda dari biasanya.

Meskipun masih dirundung kesedihan atas kepergian Dante, Tamara berusaha untuk tetap tegar dan percaya bahwa Tuhan telah menyiapkan hal-hal yang indah untuk putranya di alam sana. "Saya mencoba untuk memperkuat diri sendiri, karena jika saya selalu bersedih, mungkin Dante juga akan merasakan ke sedihan itu. Saya yakin Tuhan sedang menyediakan sesuatu yang indah di sana. Meskipun saat ini rasanya begitu sulit, tapi mungkin Tuhan sedang merencanakan sesuatu yang tak terduga," ujar Tamara.

Biasanya, Tamara dan Dante selalu mengenakan pakaian seragam saat berkunjung ke makam ayah Dante. Namun, pada perayaan Lebaran tahun ini, Tamara justru harus berada di sisi makam Dante untuk mendoakan kebahagiaan bagi arwah putranya. "Kami biasanya akan berpakaian seragam dan pergi bersama ke makam ayah Dante. Namun, tahun ini, saya harus pergi ke makam Dante sendirian," ucap Tamara sambil menangis.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?