Tampang

Kondisi Komedian Parto Patrio Usai Dilarikan ke RS Pakai Ambulans, Jalani Operasi: Permohonan Doa dari Keluarga

25 Apr 2024 09:57 wib. 40
0 0
Kondisi komedian Parto Patrio usai dilarikan ke rumah sakit pakai ambulans, istri minta doa.
Sumber foto: Ig@dienz_36

Kabar mengenai kondisi kesehatan komedian Parto Patrio setelah dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans dan menjalani operasi telah menjadi perhatian publik. Informasi ini dibagikan oleh istri Parto, Diena Risty, yang memposting potret suaminya terbaring lemah di dalam mobil ambulans.

Potret tersebut menunjukkan Parto memejamkan mata di atas tempat tidur yang tersedia di ambulans. Pendampingannya terdapat sang istri dan kedua putrinya, Amanda Caesa dan Fiorelly Xavier Adiva. Diena Risty bahkan memohon doa melalui unggahan di story miliknya, menyampaikan harapan agar operasi yang dijalani oleh suaminya dapat berjalan lancar.

Mengonfirmasi keadaan Parto melalui manajer putrinya, Amanda Caesa. Namun, saat ini Amanda belum dapat memberikan keterangan mengenai keadaan Parto. Mereka meminta agar doa terus mengalir untuk kesembuhan Parto dan berharap penyakit yang dialaminya segera diangkat.

Sebelumnya, Parto ternyata tengah berlibur di Pulau Dewata, Bali bersama keluarganya sebelum kejadian ini terjadi. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Parto terlihat bahagia menikmati waktu bersama keluarga. Mereka sedang merayakan ulang tahun Parto yang ke-63.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?