Tampang

Cara Didik Ria Ricis Disindir Ibu-ibu di Sekolah Efek Moana Speech Delay, Eks Teuku Ryan Terpojok.

20 Mei 2024 22:01 wib. 429
0 0
Putri Moana anak Ria Ricis
Sumber foto: Instagram.com /@riaricis1795

Ria Ricis, YouTuber ternama tanah air, belakangan ini mulai menjadi sorotan karena kondisi putri semata wayangnya, Moana. Jangan salah, ini bukan tentang konten-konten menarik yang sering diunggahnya di media sosial, melainkan tentang speech delay atau keterlambatan anak dalam berbicara yang dialami Moana, meski usianya sudah menginjak 2 tahun.

Kondisi keterlambatan bicara Moana diungkapkan oleh Ria Ricis kepada media. Dalam sebuah wawancara di channel YouTube Trans 7, Ria Ricis mengungkapkan bahwa Moana masih belum bisa bicara banyak. Bahkan, ketika ditanya oleh Irfan Hakim, "Udah nanya belum? Panggil papa, papa?", Ria Ricis menjawab, "Belum, dia sih belum terlalu banyak bicara. Dia kan agak speech delay."

Namun, apa yang membuat perhatian tertuju pada Ria Ricis adalah komentar-komentar tak sedap yang ia terima dari para wali murid di sekolah Moana. Mereka tak segan membanding-bandingkan Moana dengan anak-anak lain di sekolah. Ria Ricis pun merasa sedih dan kecewa dengan sikap tersebut. Dia menceritakan, "Cuma yang bikin sedih, misalnya nih kayak ke sekolah, atau ketemu orang-orang langsung yang bawa anak suka dibanding-bandingin gitu, 'Anaknya umur berapa? Ih, kok belum bisa ngomong ya? Kok diam aja ya?'."

Tak hanya itu, situasi ini ternyata membuat Ria Ricis tengah mengalami permasalahan emosional. Ia merasa tertekan dan terpojok oleh pandangan orang-orang di sekitarnya. Namun, dia mengaku bahwa ia sudah berusaha berdamai dengan keadaan. Bagi Ria Ricis yang baru saja bercerai, baiknya tak berlarut-larut dengan kesedihan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengertian Uretra
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jun 2024
Renang
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%