Tampang

Tak Dapat Izin Syuting, Dita Karang Secret Number hingga Member SNSD Ditahan di Bali

28 Apr 2024 22:56 wib. 51
0 0
Personal girl group SECRET NUMBER, Dita Karang

Beberapa idol K-Pop yang terlibat sebagai pemain dalam reality show My Way Package Season 2: Pick Me Trip In Bali saat ini menjalani penahanan di Bali. Tindakan penahanan tersebut dipicu karena kegiatan syuting yang dilakukan tanpa izin yang sah.

Diantara para pemain reality show My Way Package Season 2: Pick Me Trip In Bali yang terdampak penahanan adalah Dita Karang dari Secret Number, Hyoyeon dari Girls' Generation/SNSD, Bomi Yoon dari Apink, serta mantan anggota I.O.I. Selain itu, Lim Na-young, penyiar Choi Hee, bersama dengan sekitar 30 kru dari reality show tersebut juga ikut terkena dampak penahanan.

Para pemain dan kru ini pada awalnya dijadwalkan untuk tiba di Bali pada tanggal 21 April 2024, dengan rencana kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan seluruh aktivitas syuting pada tanggal 25 April 2024. Namun, staf produksi menghadapi kegagalan dalam mendapatkan izin syuting dari pihak berwenang.

Akibatnya, paspor dari seluruh pemain serta sekitar 30 anggota kru syuting tersebut disita oleh pihak berwenang setempat. Saat ini, para kru sedang menjalani proses penyelidikan dan masih ditempatkan di dalam hotel. Diperkirakan bahwa penyelidikan ini akan selesai pada awal minggu depan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

arsenal
0 Suka, 0 Komentar, 28 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?