Tampang

Wah! Segini Kekayaan Mantan Istri Prabowo Titiek Soeharto

13 Okt 2024 18:27 wib. 48
0 0
Wah! Segini Kekayaan Mantan Istri Prabowo Titiek Soeharto
Sumber foto: DewiKu.com

Mantan Istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto, dan Putranya Didit Hediprasetyo, merupakan sosok yang tidak asing di dunia politik Indonesia. Titiek Soeharto adalah putri dari Presiden kedua Indonesia, Soeharto, dan juga mantan istri dari Prabowo Subianto, yang merupakan presiden terpilih Indonesia untuk periode 2024-2028. Pernikahan mereka terjadi pada 8 Mei 1983 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Didit Hediprasetyo.

Meskipun tanggal resmi perceraian Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto tidak diketahui secara pasti, keduanya tetap mempertahankan hubungan yang baik. Titiek Soeharto telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial, masyarakat, dan olahraga sepanjang perjalanan hidupnya. Ia pernah memegang peran kepemimpinan dalam beberapa yayasan, termasuk Yayasan Seni Rupa Indonesia pada periode 2010-2015, Yayasan Dana Gotong Royong Kemanusiaan, serta Yayasan Purna Bhakti Pertiwi.

Pada 1 Oktober lalu, Titiek Soeharto mengucap sumpah/janji sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2024-2029. Sebelumnya, Titiek merupakan mantan kader Golkar. Pada pemilu 2014, ia berhasil meraih suara terbanyak saat maju sebagai caleg DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) DIY. Kemudian, pada pemilu 2019, Titiek Soeharto mencalonkan diri dari Partai Berkarya, yang dipimpin oleh adiknya, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto).

Salah satu hal yang menarik untuk dicermati adalah harta kekayaan yang dimiliki oleh Titiek Soeharto. Melalui Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) tertanggal 9 Maret 2018, terungkap bahwa total harta Titiek Soeharto mencapai Rp 592,58 miliar. Harta ini berasal dari gabungan aset yang dimilikinya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.