Tampang

Moana: Potret Anak Ria Ricis yang Tetap Ceria Meski Harus Diinfus

7 Apr 2024 08:49 wib. 576
0 0
Moana: Potret Anak Ria Ricis yang Tetap Ceria Meski Harus Diinfus
Sumber foto: google

Sakit memang tidak bisa diprediksi, bahkan oleh seorang anak kecil sekalipun. Begitu pula yang dialami oleh Moana, anak dari selebgram Ria Ricis. Meskipun harus dirawat di rumah sakit dan diinfus, Moana tetap mampu menunjukkan keceriaan dan sumringah yang luar biasa.

Kehadiran Moana dalam kehidupan Ria Ricis memang menjadi magnet perhatian. Dengan kehadiran Moana, Ria Ricis kerap membagikan momen-momen keceriaan anaknya di media sosial. Meski dalam kondisi sakit dan harus diinfus, Moana tetap tersenyum dan menunjukkan semangat yang luar biasa.

Momen keceriaan Moana di rumah sakit menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang terinspirasi dengan semangat dan kepantasan Moana dalam menghadapi sakit. Berbagai pujian dan doa pun mengalir untuk kesembuhan Moana.

Menurut Ria Ricis, keceriaan Moana menjadi motivasi bagi keluarga, termasuk bagi dirinya sendiri. Meskipun harus merasakan sakit dan diinfus, Moana tidak pernah kehilangan senyumnya. Anak kecil yang begitu bersemangat dan penuh kebahagiaan, meski harus berhadapan dengan situasi yang tidak menyenangkan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?