Tampang

Aksi Komika Jirayut yang Kocak dan Tak Tahu Vino G Bastian serta Marsha Timothy Sudah Menikah, Malah Doakan Cinlok

22 Jul 2024 10:18 wib. 105
0 0
Jirayut tak tahu Vino G Bastian dan Marsha Timothy sudah menikah.
Sumber foto: Goggle

Aksi komika Jirayut menjadi sorotan setelah debut aktingnya dalam film Kang Mak. Ia tidak hanya menuai pujian, tetapi juga mengundang tawa dan kekaguman dari rekan-rekan selebriti lainnya. Di antara mereka, Jirayut menjadi bahan candaan dan kebingungan saat ia tidak mengetahui bahwa Vino G Bastian dan Marsha Timothy sudah menikah.

Dalam sebuah kesempatan, Indra Jegel menyatakan bahwa Vino G Bastian dan Marsha Timothy baru pertama kali bermain bersama dalam film tersebut, sehingga mereka belum saling mengenal sebelumnya. Mendengar pernyataan ini, Jirayut langsung terkejut dan menanyakan mengenai hubungan Vino dan Marsha. Dengan polosnya, ia mencoba menebak apakah keduanya saling suka dan mencium adanya kemungkinan cinta lokasi (cinlok).

Reaksi lucu Jirayut ini kemudian menjadi bahan candaan bagi cast Kang Mak lainnya, termasuk Rigen dan Indra Jegel yang terus menggoda dengan isengnya. Meskipun terdapat situasi kikuk, Jirayut dengan polosnya menganggap bahwa cinlok adalah hal yang lumrah di dunia hiburan.

Belum sadar bahwa Vino dan Marsha sudah menikah, Jirayut malah mendoakan agar keduanya bisa menikah. Saat mendengar bahwa Vino G Bastian dan Marsha Timothy sudah menikah, Jirayut terlihat kaget dan ikut tertawa. Ia dengan tulus mendoakan agar Vino dan Marsha memiliki kebahagiaan dalam rumah tangga mereka.

Selain menjadi sorotan atas kebingungannya terhadap hubungan Vino dan Marsha, Jirayut juga sempat menjadi perbincangan hangat ketika dikabarkan sedang dekat dengan Halda Rianta. Kedekatan keduanya santer diisukan oleh warganet, namun keduanya tampak santai dan tak terlalu mempermasalahkan komentar yang menghampiri mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?