Tampang

Seprai Kena Darah, Eliza Ceritakan Awal Kecurigaan Perselingkuhan Ipar Adalah Maut

27 Jun 2024 16:32 wib. 39
0 0
Kolase foto Eliza Sifaa (Kiri) dan pemain film Ipar Adalah Maut (Kanan). 'Sering Pakai Daster Tanpa Dalaman' Eliza ungkap awal mula perselingkuhan
Sumber foto: Goggle

Sebuah cerita mengenai awal mula kecurigaan perselingkuhan dalam film "Ipar Adalah Maut" diungkapkan oleh Eliza Sifa, seorang penyiar dan konten kreator TikTok yang juga dikenal sebagai storyteller. Dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo, Eliza Sifa berbagi bagaimana Nisa mulai merasa curiga terhadap hubungan terlarang antara suaminya, Aris, dengan adiknya sendiri, Rani. Selain itu, Eliza juga menyampaikan bahwa masih ada bagian cerita yang tidak ditampilkan dalam film, khususnya mengenai seprai yang terkena darah dan menjadi bukti perselingkuhan.

Menurut Eliza, dalam film "Ipar Adalah Maut", ada beberapa bagian cerita yang tidak disertakan, salah satunya adalah tentang kecurigaan awal Nisa terhadap hubungan terlarang antara Aris dan Rani. Adegan di mana Nisa mulai mencurigai hubungan tersebut tidak disertakan dalam film, dan Nisa baru mengetahui adanya hubungan asmara antara Aris dan Rani setelah mendengar percakapan keduanya di kamar hotel. Nisa merekam percakapan tersebut sebagai bukti perselingkuhan.

Namun, Eliza mengungkapkan bahwa ada peristiwa lain yang tidak disertakan dalam film, yaitu ketika seprai terkena darah. Rani terpergok oleh Nisa saat hendak mencuci seprai yang terkena darah tersebut. Rani mencoba berdalih bahwa darah tersebut berasal dari dirinya karena sedang haid, namun sebenarnya darah tersebut terkait dengan hubungannya bersama Aris. Kejadian ini membuat Nisa traumatis, dan setiap kali melihat seprai itu, ia teringat akan perselingkuhan suaminya dengan adiknya. Eliza juga menjelaskan bahwa bagian ini tidak disertakan dalam film, namun merupakan awal mula kecurigaan Nisa terhadap perselingkuhan mereka.

Eliza Sifa adalah seorang konten kreator dan storyteller yang terkenal di platform TikTok. Ia sering membagikan cerita-cerita unik yang dikirimkan oleh para pengikutnya, dan memiliki jumlah pengikut yang cukup besar. Selain itu, Eliza juga dikenal sebagai pengusaha dan memiliki ketiga anak. Di media sosialnya, ia tak hanya membagikan cerita, tapi juga sering berbagi tips berpakaian dan resep masakan kepada para pengikutnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Uang Haram Trotoar Tanah  Abang
0 Suka, 0 Komentar, 28 Des 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%