Tampang

Jarang Terdengar Gosip, Ternyata Ini Penyebab Mendadak Kimberly Ryder Minta Cerai

16 Jul 2024 08:08 wib. 172
0 0
Edward Akbar dan Kimberly Ryder
Sumber foto: Goggle

Kimberly Ryder, seorang artis yang jarang terdengar namanya diterpa gosip, tiba-tiba menggugat cerai suaminya, Edward Akbar Samallo. Pasangan ini mencuri perhatian publik karena sebelumnya mereka terlihat kompak dalam membagikan potret kebersamaan di media sosial. Rumah tangga yang dibangun selama hampir enam tahun ini bahkan tidak pernah terdengar kabar gosip miring. Namun, kini mereka berada di ujung pernikahan mereka.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 26 Agustus 2018. Hubungan asmara mereka sempat diwarnai lika-liku sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk membina rumah tangga. Dua sejoli ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 8 tahun, dan juga budaya yang berbeda dalam mengurus rumah tangga.

Kimberly pernah mengungkap alasan yang membuatnya tertarik pada Edward, yaitu bakat musik yang dimilikinya. Selama menjalin hubungan, Edward sudah membuat banyak lagu khusus untuk Kimberly. Mereka pernah menjalani hubungan jarak jauh ketika Kimberly sedang menempuh pendidikan S2 di London, Inggris. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.