Tampang

Perbincangan Viral: Kemesraan Brisia Jodie dan Jonathan Alden Melebarkan Sayap di Media Sosial

5 Jun 2024 20:32 wib. 532
0 0
Perbincangan Viral: Kemesraan Brisia Jodie dan Jonathan Alden Melebarkan Sayap di Media Sosial
Sumber foto: Instagram

Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kehadiran sosok selebriti Tanah Air yang terlibat dalam hubungan dekat. Kali ini, sosok yang tengah menjadi sorotan adalah penyanyi Brusia Jodie dan Jonathan Alden. Kemesraan keduanya yang terekam dalam sejumlah foto di media sosial mengundang beragam reaksi dari netizen, memicu kecurigaan dan perbincangan hangat di berbagai platform online.

Sebuah foto memperlihatkan Alden yang tampil stylish dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, sambil memegang sebuah goodie bag dari brand ternama berwarna coklat, sembari menggandeng mesra tangan Brisia Jodie. Sementara itu, Jodie terlihat memesona mengenakan dress panjang berwarna biru, sambil berjalan berdampingan dengan Alden layaknya sedang bercengkrama.

Sebelum foto tersebut menjadi viral, keduanya sebelumnya juga sempat membagikan beberapa foto di Instagram story yang diambil di lokasi yang sama. Namun, foto yang paling mencuri perhatian adalah saat Jodie memperlihatkan dirinya di sebuah gereja Katolik Santa Maria Regina, sementara Alden hanya memperlihatkan siluet dan suasana tempat tersebut dalam unggahan foto yang sama.

Tidak hanya itu, keduanya juga sama-sama menuliskan caption yang serupa, yaitu "Happy Sunday". Kehadiran foto-foto tersebut membuat netizen semakin yakin bahwa keduanya tengah menjalin hubungan yang lebih dari sekadar persahabatan, terutama setelah beredar foto keduanya di sebuah mal.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

OTT KPK Ciduk 5 Pejabat di Banjarmasin
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017
Es Krim Ini Berbahan Dasar Arang
0 Suka, 0 Komentar, 14 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%