Tampang

Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Akan Isi Acara di Majalengka

19 Mei 2024 20:43 wib. 63
0 0
Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Akan Isi Acara di Majalengka
Sumber foto: google

Ruben Onsu dilarikan ke UGD rumah sakit di Majalengka diduga saat hendak mengisi acara Karnaval SCTV pada Sabtu, (18/5/2024). Kejadian ini mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar Ruben Onsu yang sejak awal sudah menantikan kehadirannya dalam acara tersebut. 

Kondisi Ruben Onsu menjadi perhatian publik setelah kabar tersebut tersebar luas di media sosial. Para penggemar dan juga rekan-rekan selebriti lainnya turut mendoakan kesembuhan Ruben Onsu. Diketahui bahwa Ruben Onsu mengalami sakit mendadak yang memaksa dirinya untuk segera dilarikan ke rumah sakit.

Acara yang seharusnya dihadiri oleh Ruben Onsu merupakan salah satu event besar di Majalengka yang sangat dinantikan oleh masyarakat setempat. Namun, karena kondisi kesehatan yang memburuk, Ruben Onsu terpaksa harus membatalkan kehadirannya dalam acara tersebut. Tampak Ruben dalam keadaan tak sadarkan diri terbaring menggunakan sejumlah alat medis yang memenuhi tubuhnya.

Banyak pihak yang berharap agar Ruben Onsu segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa. Kehadiran Ruben Onsu dalam acara di Majalengka sudah sangat dinantikan, terutama oleh para penggemar setianya. Namun, kesehatan yang menjadi prioritas utama, membuat Ruben Onsu harus menunda kehadirannya untuk sementara waktu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%