Tampang

Desta Meminta Penjelasan dari Habib Jafar Tentang Rujuk Pasca Perceraian

25 Mei 2024 13:38 wib. 69
0 0
Desta Meminta Penjelasan dari Habib Jafar Tentang Rujuk Pasca Perceraian
Sumber foto: google

Dalam sebuah percakapan dengan Habib Jafar, Desta membahas tentang pertanyaan hukum pernikahan setelah perceraian. Desta, yang telah bercerai secara resmi dari Natasha Rizky pada 19 Juni 2023, masih menjaga hubungan yang baik dengan mantan pasangannya tersebut. 

Dalam video di Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 23 Mei 2024, Desta menanyakan kepada Habib Jafar mengenai proses rujuk setelah resmi bercerai. Desta ingin memastikan apakah rujuk kembali setelah membuat akta cerai tersebut diperbolehkan menurut hukum Islam.

Pertama-tama, Desta menanyakan mengenai peraturan rujuk bagi pasangan yang telah mencatatkan perceraian ke pengadilan. Habib Jafar menjelaskan bahwa hal tersebut bergantung pada jenis talak yang dilakukan. Selanjutnya, Habib Jafar juga menegaskan bahwa jika perceraian sudah mencapai talak 3, maka pasangan tersebut diharuskan untuk menikah dengan orang lain terlebih dahulu sebelum bisa rujuk kembali.

Menariknya, Desta juga menanyakan teka-teki terkait perasaan cinta yang masih tertinggal pada pasangan lama setelah mendapatkan talak 3. Habib Jafar menekankan bahwa pernikahan itu harus didasari oleh ketulusan cinta, bukan sekadar formalitas untuk bisa kembali kepada mantan pasangan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gaya Kencan Unik si Introvert
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%