Tampang

Komika Babe Cabita Meninggal Dunia Pada Usia 34 Tahun

9 Apr 2024 14:59 wib. 1.161
0 0
Komika Babe Cabita Meninggal Dunia Pada Usia 34 Tahun
Sumber foto: Google

Komika Babe Cabita, yang dikenal sebagai salah satu komika papan atas di Indonesia, meninggal dunia pada usia 34 tahun pada Selasa pagi, 9 April. Kabar duka ini diungkapkan oleh rekan seprofesinya, Oki Rengga, melalui akun Instagramnya. Meninggalnya Babe Cabita telah meninggalkan kesedihan mendalam di kalangan teman, keluarga, dan penggemarnya.

Babe Cabita, atau yang memiliki nama asli Muhammad Lutfi, dikenal sebagai salah satu komika yang memiliki gaya humor yang unik dan khas. Ia telah membawa tawa bagi banyak penonton lewat berbagai penampilannya di panggung komedi maupun di layar kaca. Kepergiannya telah meninggalkan kekosongan yang sulit diisi di dunia hiburan Tanah Air.

Kabar mengenai meninggalnya Babe Cabita tentu saja menjadi pukulan yang sangat berat bagi dunia hiburan Indonesia. Pesan-pesan duka dan ungkapan belasungkawa pun mulai mengalir dari berbagai kalangan, baik dari sesama komika, selebriti, maupun para penggemar yang terpukul dengan kepergiannya.

Babe Cabita meninggal dunia setelah melawan penyakit anemia aplastik yang diidapnya sejak tahun 2023 lalu. Anemia aplastik adalah penyakit langka di mana tubuh berhenti memproduksi cukup sel darah merah, sel darah putih, dan trombosit. Hal ini membuat kondisi kesehatan Babe Cabita sangat terganggu dan ia harus menjalani perawatan intensif untuk melawan penyakitnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?