Tampang

Mengungkap Wajah Cucunya, Begini Reaksi Menohok Nursyah yang Tak Berminat

22 Mei 2024 09:21 wib. 1.035
0 0
Indah Permatasari dengan Arie Kriting dan buah hati

Sementara itu, Arie Kriting memberikan penjelasan mengapa mereka akhirnya memutuskan untuk mengungkap wajah sang anak kepada publik. Mengingat bahwa mereka selalu enggan menampilkan potret buah hati mereka di hadapan umum, kini, menjelang usia Naka yang hampir genap 2 tahun, keduanya merasa bahwa ini adalah saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan menampilkan potret sang anak.

Pengungkapan ini disambut baik oleh warganet, dengan banyak ucapan selamat dan doa yang diberikan. Arie Kriting juga mengungkapkan bahwa keputusan mereka untuk menunjukkan potret Naka sekarang yang menjadi tanggapan positif ini.

Arie Kriting juga mengakui bahwa mereka memilih untuk tidak menampilkan potret Naka sebelumnya karena ingin fokus pada tumbuh kembang anaknya terlebih dahulu. Selain itu, mereka ingin mengurangi tekanan terhadap Indah Permatasari, mengingat perubahan psikologis yang mungkin dialami sang istri.

Dengan berbagai pertimbangan tersebut, terbukti bahwa keputusan Indah Permatasari dan Arie Kriting untuk mengungkap wajah cucunya telah melalui proses yang matang dan penuh pertimbangan. Meskipun reaksi yang diberikan oleh Nursyah terkesan tak berminat, keputusan tersebut tetap menjadi hak mereka sebagai orangtua untuk berbagi kebahagiaan dengan publik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Muslim Menolak Golput Saat Pilkada
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jan 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%