Tampang

Tamara Tyasmara Diteror Keluarga Yudha Arfandi Buntut dari Kasus Kematian Dante

20 Apr 2024 07:40 wib. 41
0 0
Tamara Tyasmara
Sumber foto: Kolase Tribunnews

Tamara Tyasmara mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi korban teror baik melalui pesan singkat maupun komentar di akun media sosial pribadinya. Ia menuturkan bahwa teror tersebut berasal dari keluarga Yudha Arfandi sebagai dampak dari kematian putra semata wayangnya, Dante.

Ketika diwawancarai di kawasan Ampera pada hari Kamis (18/4/2024), Tamara mengungkapkan, "Aku tidak tahu pasti apa yang dimaksud dengan teror ini. Ada yang mengirim pesan langsung ke saya atau meninggalkan komentar di postingan saya." Selama periode tersebut, Tamara menyatakan bahwa pesan yang dia terima berisi ancaman dan intimidasi yang membuatnya merasa terganggu.

Ia juga menambahkan, "Ada yang membuat pernyataan mengancam dan mengintimidasi. Misalnya ketika saya memposting di TikTok, ada komentar dari seseorang yang mengatakan, 'Tunggu saja hingga saatnya kau rasakan akibatnya'. Saya juga mengunggah postingan terkait keadilan dan mendapat komentar yang menyatakan, 'Kita akan mencari keadilan, bukan pembunuhan'."

Teror yang dialami Tamara ini terkait dengan kasus kematian Dante yang sedang berjalan di pengadilan. Bahkan, hal ini membuatnya memutuskan untuk mengganti nomor ponselnya sebagai upaya untuk mengurangi tekanan yang ia rasakan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

6 Mitos Kesehatan yang Tidak Benar
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jun 2018
Burung Cendrawasih
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?