Tampang

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise di Bali

20 Jun 2024 18:46 wib. 58
0 0
Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise di Bali
Sumber foto: Instagram

Hubungan asmara selebriti Tanah Air seringkali menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah hubungan antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang kembali memperoleh perhatian publik setelah terlihat bermesraan di Bali. Kabar ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah diunggahnya video kemesraan keduanya di sebuah rumah makan pinggir pantai di Pulau Dewata.

Plat merah dengan tanda nama "Al Ghazali" yang terpampang jelas di jalan raya semakin menarik perhatian publik ketika kabar kebersamaan keduanya kembali merebak. Di sana, keduanya terlihat saling bergandengan tangan, berjalan menuju meja, dan bahkan berfoto bersama dengan saling menempelkan pipi.

Video tersebut kemudian viral di media sosial, menarik perhatian ribuan netizen yang memberikan beragam komentar mengenai kejadian tersebut. Tak sedikit pula yang merasa simpati kepada Laura Moane, mantan kekasih Al Ghazali yang sebelumnya dikabarkan putus dengan penyanyi tampan tersebut.

Tidak dapat dipungkiri, kehidupan pribadi para selebriti seringkali menjadi fokus utama publik. Meskipun harus berurusan dengan konsekuensi dari kehidupan yang terus dipantau publik, namun tidak dapat dihindari bahwa para selebriti menjadi objek ketertarikan banyak orang. Begitu pula halnya dengan Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang kerap mendapat perhatian publik terkait kisah cinta dan kehidupan pribadi keduanya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengertian Abdomen
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%