Tampang

Sarwendah Dapat Hak Asuh Anak Sesuai Kesepakatan di Luar Sidang Perceraian

26 Sep 2024 05:48 wib. 46
0 0
Sarwendah Dapat Hak Asuh Anak Sesuai Kesepakatan di Luar Sidang Perceraiannya
Sumber foto: website

Sarwendah rupanya berhasil memperoleh hak asuh atas ketiga anaknya, yaitu Betrand Peto, Thalia, dan Thania. Keputusan tersebut didasari oleh kesepakatan yang disepakati antara Sarwendah dan Ruben Onsu di luar sidang perceraian mereka.

Pada Rabu, 24 September 2024, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah resmi memutuskan perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah. Setelah sidang tersebut, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, menjelaskan dalam konferensi pers bahwa Sarwendah tidak berniat untuk mengajukan banding atas putusan perceraian yang dibuat secara verstek.

"Ya, tidak mengajukan banding atau verstek ya, atau perlawanan dari verstek. Ini kan diputus verstek. Diputus tanpa kehadiran dari pihak tergugat. Kami terima," ungkap Chris Sam Siwu di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Chris Sam Siwu juga membenarkan adanya kesepakatan di luar sidang antara Sarwendah dan Ruben Onsu, yang meliputi pembagian harta gana-gini dan perihal hak asuh anak.

Berdasarkan kesepakatan tersebut, hak asuh anak pun diberikan kepada Sarwendah."Kemudian juga terkait dengan pengasuhan anak, memang juga disepakati oleh para pihak bahwa anak memang berada di pengasuhan oleh klien kami, Sarwendah. Demikian," tegas Chris Sam Siwu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ilustrasi
0 Suka, 0 Komentar, 18 Sep 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.