Tampang

Selebgram Neola Indie Bunuh Diri saat Live IG di Indonesia, Ada Apa dengan Keluarga dan Toxicitas?

20 Apr 2024 19:53 wib. 794
0 0
Selebgram Neola Indie Bunuh Diri
Sumber foto: Tangkapan layar di Instagram dan TikTok

Aksi nekat seorang selebgram wanita yang terjadi di Jakarta Selatan tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sang selebgram yang menggunakan inisial MJ (31) diketahui telah mengakhiri hidupnya saat sedang melakukan siaran langsung di Instagram.

MJ melakukan tindakan nekat tersebut di kamar mandi rumahnya yang terletak di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Aksi tragis itu dilakukan sekitar pukul 04.00 WIB pagi pada Minggu (14/4/2024) lalu.

Sebelum ditemukan meninggal, MJ ternyata merasa perlu untuk menyampaikan perihal kondisi keluarganya, terutama terkait orangtuanya yang disebutnya sebagai toxic. Hal tersebutlah yang menjadi alasan utama MJ untuk menjauhi keduanya. Melalui postingan di media sosialnya, MJ mengungkapkan, "Hanya karena mereka adalah keluargamu itu tak berarti kamu tetap harus berada di dekatnya walau mereka toxic. Darah tidak berarti apa-apa terkadang. Jangan biarkan orang-orang memaksamu untuk berhubungan dengan orang yang memberikan dampak buruk bagimu."

Tak hanya itu, MJ juga tidak ragu untuk menunjukkan ketidaksukaannya kepada sang ayah. Hal ini pun menjadi perhatian banyak orang terkait dengan kondisi mental seorang selebgram yang sebelumnya kerap terlihat bahagia di dunia maya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?