Tampang

Marissya Icha: Bukti Chat Dari Fadly Faisal dan Komitmen Keluarga Fuji

23 Mei 2024 16:47 wib. 101
0 0
Fuji dan Fadly Faisal - Marissya Icha

Marissya Icha kembali merasa provokasi setelah didakwa menggunakan populeritas keluarga Fuji untuk meningkatkan popularitasnya sendiri. Ini bukan pertama kalinya dia mendapat tuduhan semacam itu.

Kali ini, Marissya Icha membeberkan isi chat WhatsApp dari Fadly Faisal kepadanya. Dia ingin menegaskan bahwa tidak benar jika dia disebut "pansos" terhadap keluarga Haji Faisal dan Fuji. Marissya juga membongkar bahwa Fadly Faisal sendiri yang meminta bantuannya.

Pada saat itu, Rebecca Klopper, yang dijuluki Becca, terlibat dalam kasus video tidak senonoh. Sebagai kekasih Becca saat itu, Fadly Faisal berusaha keras untuk membantunya. Dalam pesan WhatsApp yang dikutip dari Instagram Story @marissyaichareal, Fadly memohon bantuan Marissya atas kesulitan yang sedang dialami Becca. Dia menyebutkan bahwa situasi Becca sangat memprihatinkan, dan dia membutuhkan bantuan.

Fadly Faisal bahkan bersedia untuk sujud di kaki Marissya Icha demi meminta bantuannya. Dia meratap bahwa Becca baru saja memulai kehidupan baru setelah menghadapi kesulitan, dan dia memohon bantuan Marissya dengan sangat sungguh-sungguh.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ingin Hidup Bahagia, Lakukan Hal Ini
0 Suka, 0 Komentar, 23 Nov 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%