Tampang

Raffi Ahmad Terkejut Mengetahui Pendapatan Lala yang Meningkat Drastis Sebagai Suster Rafathar

16 Jul 2024 12:17 wib. 89
0 0
Raffi Ahmad Terkejut Mengetahui Pendapatan Lala yang Meningkat Drastis Sebagai Suster Rafathar
Sumber foto: Google

Raffi Ahmad terlihat sangat terkejut ketika mengetahui pendapatan Lala yang telah meningkat pesat sejak tujuh tahun menjadi suster Rafathar. Awalnya, Raffi tidak pernah menyangka bahwa pengasuh Rafathar mampu mengantongi puluhan juta rupiah setiap bulannya. "Alhamdulillah, Lala yang dulu bukanlah yang sekarang. Dulu sejuta, sekarang bisa dapat puluhan juta rupiah," ujar Raffi seperti yang dikutip dari YouTube Noiceverse pada Senin (15/7/2024).

Raffi pun menanyakan hal tersebut kepada Lala untuk memastikan kebenaran informasi yang dia terima. Lala dengan tegas mengamini perkataan Raffi. "Aamiin," balas Lala. Tak berhenti di situ, Raffi terus mencecar Lala dengan pertanyaan mengenai nominal pendapatan yang dia dapatkan. Lala kemudian mengaku bahwa dari endorse dan gaji, dia pernah mendapatkan puluhan juta rupiah. "Alhamdulillah, Pak. Betul," jawab Lala sembari tertawa.

Raffi lalu mencoba mengetahui nominal pendapatan maksimal yang pernah diterima oleh Lala. Lala mengaku bahwa pendapatan tertingginya dari endorse-endorsean sekitar 30 juta rupiah. Penghasilan tersebut telah memberinya kesempatan untuk membelikan ibunya sebidang tanah di kampung. "Alhamdulillah, bisa renovasi rumah, dan membeli tanah untuk ibu di kampung," ungkapnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?