Tampang

Jennie Blackpink Akan Comeback Solo Pada Oktober 2024

9 Sep 2024 18:06 wib. 85
0 0
Jennie Blackpink Akan Comeback Solo Pada Oktober 2024
Sumber foto: Google

Sebagai artis solo, Jennie telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam bermusik dan memimpin project-projek kreatif. Dengan bergabung dengan Columbia Records, ada harapan besar bahwa Jennie akan mampu mengeksplorasi genre musik yang lebih luas dan menampilkan sisi artistiknya yang beragam.

Jennie BLACKPINK bersiap comeback Setelah menandatangani kesepakatan solo dengan Columbia Records, Jennie akan merilis single baru pada Oktober mendatang, menandai kerja sama resmi antara OA dan label rekaman terkenal di Amerika tersebut. Penggemar juga bisa berharap untuk melihat video musik yang spektakuler dan performa panggung yang memukau dari Jennie, seiring dengan rilis single barunya. Ini merupakan momen yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar setelah sekian lama menyaksikan kecemerlangan Jennie sebagai seorang musisi.

Diharapkan bahwa rilis solo ini akan memberikan kesempatan bagi Jennie untuk mengekspresikan bakat dan kreativitasnya secara lebih luas. Para penggemar BLACKPINK dan Jennie tentu sangat menantikan karya-karya baru dari sang idola, dan tahun 2024 tampaknya akan menjadi momen yang menggembirakan bagi para penggemar.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?