Tampang

Selamat, Aurelie Moeremans Resmi Dilamar Tyler Bigenho di Hawaii

22 Sep 2024 02:14 wib. 49
0 0
Aurelie Moeremans resmi dilamar Tyler Bigenho
Sumber foto: website

Tampang.com | Aurelie Moeremans baru saja mengalami momen tak terlupakan dalam hidupnya. Pasalnya, di pulau Kauai, Hawaii, kekasihnya, Tyler Bigenho, resmi melamarnya dalam sebuah peristiwa yang nggak akan terlupakan. Kabar bahagia ini diumumkan keduanya lewat sebuah video yang diunggah di Instagram pada 21 September 2024.

Dalam video tersebut, Tyler dengan penuh kelembutan mencium pipi Aurelie sambil memamerkan cincin pertunangannya ke arah kamera. "Jadi, sesuatu baru saja terjadi dan kami ingin membagikan kabar baik ini kepada kalian. Kami bertunangan!" ujarnya dengan suara penuh kebahagiaan, sementara Aurelie tersenyum manis mengenakan cincin itu di jari manisnya.

Kabar bahagia ini langsung mendapat sambutan hangat dari rekan artis dan warganet. Nana Mirdad, misalnya, tidak menyembunyikan kebahagiannya dengan menuliskan komentar, "OMG, selamat untuk kalian berdua." Sementara penyanyi Vidi Aldiano turut antusias dengan berkomentar, "Selamat untuk kalian berdua." Bahkan, host Marianne Rumantir memberi dukungan dengan menyelipkan lima emoji wajah jatuh cinta.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kapolri : Kami Netral di Pilkada 2018
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2018
4 Faktor Penyebab Hancurnya Karir
0 Suka, 0 Komentar, 9 Apr 2018
Duel Persib Vs Borneo FC Bakal Sengit
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.