Tampang

Ibu Ibu Ngamuk Lempar Mangkuk Saat Ditagih Hutang di Gresik

5 Apr 2024 08:44 wib. 44
0 0
Ibu Ibu Ngamuk Lempar Mangkuk Saat Ditagih Hutang di Gresik
Sumber foto: Google

Warga Desa Sidowungu, Gresik, dihebohkan dengan kejadian kekerasan yang terjadi pada tanggal 29 Maret 2024. Sebuah peristiwa yang mengejutkan warga terjadi ketika seorang wanita marah besar dan akhirnya melempar mangkuk saat ditagih hutang oleh seorang kreditor. Kejadian ini menjadi perbincangan hangat di berbagai lingkungan, terutama karena kekerasan yang terjadi di tengah masyarakat.

Menurut saksi mata, kejadian bermula ketika seorang kreditor mendatangi rumah seorang wanita yang diduga menunggak pembayaran hutang kepada kreditor tersebut. Seharusnya, penagihan hutang dapat diselesaikan dengan cara yang baik dan tidak melibatkan kekerasan. Namun, situasi menjadi memanas ketika wanita tersebut menolak untuk membayar dan malah marah besar kepada kreditor yang menagih hutang.

Ketika kreditor berusaha menjelaskan kondisi keuangan yang seharusnya sudah diselesaikan, wanita tersebut tidak terima dan malah memaki-maki kreditor dengan kata-kata kasar. Kejadian semakin memanas ketika wanita tersebut memilih untuk mengambil mangkuk dari meja dan melemparkannya ke arah kreditor. Kejadian ini mengejutkan banyak orang yang berada di sekitar lokasi kejadian tersebut.

Peristiwa kekerasan ini tentu saja menjadi sesuatu yang sangat tidak diharapkan di masyarakat. Penagihan hutang seharusnya dapat diselesaikan dengan saling pengertian dan dialog, bukan dengan kekerasan fisik. Tindakan melempar benda keras seperti mangkuk tentu saja tidak dapat diterima dalam penyelesaian masalah finansial. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Buy Muslim First di Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 26 Okt 2019
Olahraga Dulu, Baru Sarapan
0 Suka, 0 Komentar, 31 Jul 2017
Petiklah Hari Ini!
0 Suka, 0 Komentar, 23 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?